Mendapat Peringkat 2 di Amikom Blog Competition


Amikom blog competition adalah kompetisi blog yang ada di kampus STMIK Amikom Yogyakarta, sistem kampus menyediakan sebuah web yang seluruh mahasiswanya bisa register blog dengan menggunakan subdomain dari web utama di www.blog.amikom.ac.id. Tiap bulan diadakan kompetisi blog, peserta hanya tinggal mengirim link dan judul postingan yang ingin dilombakan dan tinggal menunggu untuk pengumuman pemenang dari penyelenggara lomba.

Alhamdulillah setelah saya menunggu dari sesi ke 1, di sesi ke 3 lah nama saya muncul sebagai pemenang. Meski mendapat juara 2 pengalaman memenangkan lomba blog Amikom ini membuat saya lebih siap untuk menghadapi lomba lainnya yang lebih besar.

Saya belum tahu hadiah apa yang saya dapatkan, karena saat pengumuman kompetisi diawal tidak diumumkan detail hadiahnya, hanya tertulis "menangkan berbagai hadiah menarik". Unuk kemudian saya menuju Departemen Innovation Center Amikom untuk mengambil hadiah, berbekal KTM hadiah bisa saya dapatkan tapi masih terbungkus kertas kado. Ternyata setelah saya buka hadiahnya adalah sebuah mouse Logitech wireless, dan kebetulan merupakan warna favorit saya yaitu biru. Ini adalah mouse wireless pertama saya, dan semoga bisa bertahan sampai lama.



sumber : http://www.amikom.ac.id/index.php/main/info_kampus/id/1839

Komentar

Posting Komentar