Kompetisi Dari Yes24 Dalam Rangka HUTRI69 Hadiah Utama Google Nexus 5



Wah memang nih event HUT Republik Indonesia selalu dibarengi dengan event-event lainnya ,seperti kompetisi ini. Sekarang Indonesia sudah berumur 69 tahun,semoga makin makmur dengan presiden barunya yang membawa perubahan besar. Kompetisi yang kuikuti kali ini adalah dari Yes24, karena hadiah utama merupakan smartphone dambaanku sejak pertama kali di launcing Google, yaitu LG Google Nexus 5.

Cara ikutannya ternyata gampang, cukup kunjungi link ini : http://goo.gl/D7TwUc , terus jika sudah register tinggal login, kalau belum tinggal register dengan klik button yang tersedia.

Setelah berhasil register lanjut login, dan klik link ini lagi : http://goo.gl/D7TwUc , tunggu sampai seluruh halaman terload dengan sempurna, kemudian klik tombol dengan tulisan : CLICK DAN COPY LINK , maka secara otomatis linkmu akan tercopy, paste di social media : facebook,twitter,dll . share keteman.. Satu klik artinyaadalah satu nomor undian.

Karena penetuan pemenangnya berdasarkan undian yang dilakukan oleh sistem, makin banyak nomor undian kan kesempatan menang semakin besar.

Selain hadiah utama ada hadiah lainnya :

2 Lucky draw winners : 1st Google Nexus 5 + Yes24 Rp20L coupon | 2nd Canon powershot SX170+ 1Yes24 Rp20K coupon| 1special best sharewinner iPod Nano 7th + 1 yes24 Rp20K. Untuk 20 orang share paling banyak tiap harinya akan mendapatkan kupon Yes @Rp20K

Sumber : http://kompetisiindonesia.com/kompetisi/detail/TVRJMg/Kompetisi_HUTRI69_dari_Yes24

Komentar

Posting Komentar