Melalui Website Mau Gowes Memberikan Info Lebih Kepada Para Subscribers



Belum genap 1 tahun saya didukung dengan teman-teman bersepeda telah membuat channel Youtube Mau Gowes, isinya tentang sepeda, baik itu review part/aksesoris, bikecheck, event sepeda dan banyak hal lainnya seputar sepeda. Namun kami merasa, aktifitas di Youtube dan sosial media saja tidak cukup melepaskan semua gagasan dan ide-ide kami tentang Mau Gowes untuk semua followers maupun Subscribers. Hingga akhirnya kami putuskan untuk menciptakan maugowes.com yang isi awalnya meliputi blog dan daftar video terbaru, tapi bukan hanya itu, banyak fitur beragam dan kompleks nan penting yang sudah kami rencanakan untuk Mau Gowes kedepannya.

Alasan Membangun Website dari Awal

Berbeda dengan apps, website bisa diakses dengan mudah cukup berbekal internet dan browser, tanpa perlu diinstal terlebih dahulu, berlaku untuk perangkat mobile, tablet maupun desktop. Agar website yang dimiliki memiliki fitur-fitur sesuai dengan yang sudah direncanakan, maka wajib untuk dibuat sendiri atau via jasa pembuat web. Memang sih saat ini banyak CMS / website yang siap pakai, tapi itu sifatnya kita modifikasi yang sudah ada, dan bisa jadi banyak fitur yang tidak terpakai. Kadang sering juga terjadi di CMS, ketika ingin menambah suatu fitur A, ternyata wajib pula menambah fitur B yang tidak diperlukan agar fitur ada tersebut berjalan.

Banyak opsi yang bertebaran diinternet tentang jasa pembuatan website, mudah dicari tapi sulit untuk mencari jasa pembuatan website berkualitas. Untuk bisa memutuskan apa pemilik jasa website berkualitas atau tidak, cek web profil mereka, dari situ kamu kan juga bisa mengecek web hasil buatan mereka, dan lebih baik pula jika dilengkapi dengan portfolio berisi dari proyek-proyek yang telah mereka selesaikan. 

Sesuai pada paragraf 2 tadi, website selain ditujukan untuk para pengunjung, juga berperan sangat penting untuk pemiliknya. Terutama jika website dibuat untuk tujuan bisnis, website yang menarik dan berkualitas akan memberikan kesan positif kepada para pengujung, dan secara langsung pujian dari pengunjung juga menuju ke perusahaan, organisasi atau personal pemilik website tersebut.

Rencana Kedepan Untuk Website Mau Gowes

Untuk saat ini fitur yang sudah dirilis barulah videos dan blog. Videos berisi daftar video-video yang telah kami akses di Youtube. Blog sendiri sebagian besar berisi pembahasan lebih jauh seputar video-video yang kami upload di Youtube. Jika membahas semua materi di dalam video bisa membuat durasi sangat panjang bahkan bisa jadi muncul banyak part, disinilah peran blog.

Fitur lainnya yang sedang kami rencanakan adalah marketplace khusus untuk sepeda dan perlengkapannya. Untuk kontennya mengambil dari marketplace, situs jual beli dan lain sebagainya. Sehingga cukup membua website Mau Gowes bisa mendapatkan berbagai informasi dan berbagai sumber. Fitur kustom seperti ini, akan lebih mudah jika dibuat dari nol dan oleh jasa pembuat website profesional.

Manfaat Yang Kini Didapatkan dari Website

Youtube channel Mau Gowes memang baru setahun dari saat awal-awal pembuatannya tidak banyak pengguna internet yang tahu keberadaan channel tersebut. Membuat website dan menghubungkannya ke Youtube adalah solusi yang tepat untuk menambah trafik ke channel tersebut, apalagi di tambah dengan kontek-konten blog yang memiliki konten yang saling terpaut, tidak lupa kami hubungkan ke sosial media lain, agar setiap ada post baru langsung post kesosial media tersebut. Manfaatnya sangat berasa karena semakin banyak kunjungan maka semakin banyak pemasukan untuk pemilik konten agar semakin semangat dan semakin mantab untuk membuat konten lainnya.

Grapiku sebagai Jasa Pembuatan Website Profesional 


Grapiku sangat sesuai sekali dengan ciri-ciri  jasa pembuat website profesional yang sudah saya sampaikan diatas, Grapiku adalah perusahaan desain branding, ilustrasi dan web profesional yang akan membuat brand kamu semakin tumbuh dan tampil memukau. Jika kamu masih ragu, yuk lihat karya-karya Grapiku yang bisa dicek melalui link ini https://grapiku.com/karya/ .


Coba deh kamu lihat dari karya-karya tersebut, sangat eksklusif sekali kan, tidak ada website yang copy paste desain, ini adalah nilai jual yang ditawarkan oleh Grapiku, dan pasti akan membuat Brand kamu lebih keren dan menarik di mata pengunung.
Sudah mulai tertarik? , yuk dapatkan penawaran menarik dari Grapiku , cukup dengan mengisi form kontak yang biasa diakses di link berikut https://grapiku.com/kontak/ .
"Ayo Go Online Dengan Website"

Komentar