Cara Membuat Akun Jenius Tercepat


Disini saya tak akan menjelaskan secara rinci apa sih itu Jenius, tapi alasan utama saya menggunakan Jenius (sebagai debit card) adalah bisa menggantikan kredit card untuk saya gunakan belanja atau bayar tagihan server dari luar negeri, tentu masih banyak manfaat lainnya, silahkan baca di https://www.jenius.com/cards . Bagi kamu yang ingin membuat akun Jenius, berikut adalah cara tercepat yang bisa kamu lakukan.

Yang Perlu Disiapkan

Agar prosesnya semakin cepat, pastikan kamu sudah instal aplikasi Jenius di smartphone kamu, bisa didownload di : 
Sekalian kamu daftarkan diri melalui app tersebut (sebenarnya bisa sih di boothnya, tapi untuk mempercepat saja).
Setelah itu siapkan :
  • KTP asli
  • SIM asli

Datang ke booth Jenius Center

Booth Jenius Center bisa kamu temukan di banyak tempat, antara lain Bank BTPN dan beberpa tempat keramaian seperti mall dan sejenisnya. Disini booth terdekat dari tempat saya ada di Hartono Mall, sudah lama tidak kesini jadi agak deg degan ketika mau kesana, karena tempatnya luas dan agak lupa cara masuknya, untuk sudah saya buat postingan di sini Cara Masuk dan Parkir di Hartono Mall jadinya aman deh. Sepertinya sudah hampir setahun tak lagi kesini, dulu sering mampir ke CGVnya ketika teman saya Damaera belum menikah, karena kami suka nonton bareng anime.

Untuk lebih lengkap lokasi booth Jenius yang lain, bisa cek link berikut ini https://www.jenius.com/en/locations . Jangan lupa untuk bawa persiapan diatas ya.

Waktunya Aktifasi Akun


Ketika postingan ini dibuat, booth Jenius bisa kamu temukan di lantai LG, tepatnya di depan Informa. Tampak ada tulisan G besar seperti pada gambar diatas. Bilang saja ke amasnya mau aktifasi akun Jenius. Karena didalam mall kadang sinyal susah masuk, untungnya sudah disediakan WIFI gratis oleh Jenius. 

Selanjutnya kamu akan diminta menyerahkan SIM dan KTP, sisanya mereka akan potret kami dan 2 kartu tersebut, setelah beberapa menit beres deh aktifasinya. Kamu akan mendapatkan main card (m-Card) yang berwarna orange, persis pada gambar paling atas.

Aktifasi m-Card

Setelah aktifasi akun selesai, kini giliran aktifasi mcard kamu. Langkah ini bisa kamu lakukan di rumah atau disana, tapi pastikan di ketika seting ini tidak ada yang melihat karena ada bagian untuk set pin kartu debitnya.

Untuk melakukannya pastikan kamu login terlebih dahulu ke aplikasinya. Masuk ke menu Card Center > pilih aktifasi m-Card . Masukan pin dan nomor yang ada dibelakang kartu selesai deh, akun dan kartu Jenius kamu siap digunakan.

Dapat Bonus Rp 50.000 Dengan input Referal

Nah jika postingan ini bermanfaat , ketika registrasi masukan cashtag saya ya $yussan sebagai referral, dan dapatkan keuntungannya yakni masing - masing pengguna dan pemilik referal akan mendapatkan bonus Rp 50.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hitung Harga Masing-masing Barang ketika Dapat Diskon di Grabfood

Cara Masuk Parkir Lippo Plaza Jogja

Cara Masuk, Parkir dan menikmati CGV di Hartono Mall Sleman