Solusi Pintu Kulkas yang Tidak Bisa Ditutup

Apakah kamu memiliki masalah dengan pintu kulkas yang tidak bisa menutup dengan sempurna. Mungkin karena umurnya yak tua, cacata produk atau kesalahan pengguna. Berikut adalah solusi yang bisa kamu lakukan diluar melakukan servis pintu kulkas tersebut.

Solusi Murah

Solusi murahnya adalah dengan membeli ekstra pengunci kulkas. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di marketplace serperti Tokopedia , Buka Lapak dan sejenisnya. Harganya pun cukup murah, mulai dari 20 ribuan rupiah. Bisa kamu temukan dengan klik link di bawah.


Cara kerjanya adalah menjaga pintu kulkas tertutup dari luar. Seperti pada gambar utama postingan ini, kedua sisi ditempelkan menggunakan selotip 2 sisi yang sangat kuat. Kunci tersedia bermacam-macam, mulai dari konsep seperti sabuk, pengunci dengan tombol dan lain sebagainya. Bahkan untuk harga yang lebih tinggi, bisa didapatkan pengunci dengan kunci kombinasi.


Bekerja dengan Sangat Baik

Dan ternyata pengunci ekstra ini benar-benar bekerja dengan sangat baik. Disamping bisa membantu pintu kulkas kembali bisa mengunci, juga untuk melindui dari anak-anak yang suka buka tutup pintu kulkas untuk bermain.

Tapi ini bukan solusi utama ya, kita lihat dulu apa penyebab pintu kulkas tidak tertutup, jika ternyata ada bagian peredam yang robek atau bocor, lebih baik diganti saja, karena hal tersebut juga bisa mempengaruhi peforma kulkas dan membuat tagihan listrik semakin melambung tinggi.


Temukan produk tersebut disini  :
https://www.google.com/search?q=pengunci+kulkas&safe=strict&sxsrf=ACYBGNQtMiG-Skq6NiQx2aYBQFlIsAaqcg:1567657938446&source=lnms&tbm=shop&sa=X&ved=0ahUKEwiIqbP07LjkAhXCbn0KHSDMBN0Q_AUIFCgD&biw=1584&bih=883

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hitung Harga Masing-masing Barang ketika Dapat Diskon di Grabfood

Cara Masuk Parkir Lippo Plaza Jogja

Cara Masuk, Parkir dan menikmati CGV di Hartono Mall Sleman