Traveloka Xperience Beserta Keunggulan dan Keseruannya


Tahun ini Traveloka ada produk baru nih, produk yang ditujukan untuk melengkapi  produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle, yakni Traveloka Xperience. Traveloka kini tidak hanya berisi penjualan tiket perjalanan saja loh, tapi ada berbagai macam tiket hiburan seperti taman bermain, event, hiburan, olahraga, dan banyak hal lainnya. Semua akan dibahas Yussan dibawah, yuk baca selengkapnya.

Apa Sih Traveloka Xperience

Tujuan utama dari Traveloka Xperience adalah melengkapi melengkapi pengalaman liburan kamu. Liburan masa dirumah terus, bosen donk, ada banyak hal yang bisa kamu temukan di Traveloka Experience, mulai dari atraksi, bioskop, hiburan, tur , olahraga spa & kecantian dan event.

Yuk Langsung Coba Traveloka Xperience

Langsung saja kunjungi https://www.traveloka.com/Xperience‎ .


Kita mulai terlebih dahulu dengan filter berdasarkan kota.  Tinggal pilih saja kota yang ada disini. Yuk kita coba untuk wilayah Yogyakarta terlebih dahulu.

Langsung saja kita dihadapkan dengan berbagai tujuan wisata dan hibuyran di Yogyakarta, secara default listnya diurutkan dari yang paling populer, dan menarik lainnya banyak diskon berterbaran disini.

Yuk lihat lebih dalam, masasih isinya cuma jualan tiket saja.


Berikut adalah tampilan ketika membuka halaman detail dari Tiket Candi Borobudur, Traveloka Xperience memang tahu banget cara memuaskan calon pengunjung. Karena halaman detail disini berisi berbagai yang berisi wawasan dan info yang penting sekali diketahui pembeli sebelum purchase, antara lain detail produk, paket / failitas yang didapatkan.


Dan yang tidak kalah penting lainnya adalah adalah bagaimana user lain sebagai seorang pembeli paket memberikan ulasan pengalamannya di halaman yang sama, bahkan beberapa juga di lengkapi foto. Ulasan inilah yang juga akan menghasilkan sebuah rating agar produk di Traveloka Xperience menjadi populer dan berapa ditampilan paling atas.



Untuk pembeliannya, khusus untuk Candi Borobudur yang saya pilih ada 2 macam, yakni untuk wisatawan WNI dan wisatawan Mancanegara. Bahkan sampai sedetail itu, memudahkan teman-teman kit dari mancanegara untuk order tiket melalui Traveloka Xperience. Sisanya tinggal pilih tanggal kunjungannya, langkah nya persislah ketika order tiket transportasi.

Juga Tersedia Untuk Wisata Luar Negeri



Jika di atas tadi kita bisa filter berdasarkan kota-kota di Indonesia, fitur lain Traveloka Xperience adalah filter berdasarkan negara, wah cocok banget nih yang sedang ingin jalan - jalan ke luar negeri.


Tentunya dengan segudang diskon, penjelasan paket dan berbagai ulasan dari pembeli sebelumnya. Berbagi wawasan itu penting banget ya, agar kita tidak menyesal ketika sudah beli, selain itu juga berguna untuk teman-teman kita yang akan melakukan pembelian yang sama di masa depan.

Paket Grup



Nah yang satu ini menarik banget karena jarang diketahui oleh masyarakat luas, kumpulan paket grup, artinya harga semakin murah jika semakin banyak yang order. Kita ambil contoh saja di produk pada list paling atas.



Nah terlihatkan voucher yang disedikan cocok banget jika order sebagai grup. Hanya satu yang saya merasa kurang di bagian peket grup ini, jika ada filter kota didalam paket grup akan semakin menarik dan semakin memudahkan calon pembeli untuk menemukan yang dicari.

Bukan Sekedar Tempat Wisata


Persis dengan yang saya sampaikan diawal-awal, bahwa Traveloka Xperience ini berisi mulai dari atraksi, bioskop, hiburan, tur , olahraga spa & kecantian dan event. Salah satunya jika kamu ingin mencari oleh - oleh didaerah tertentu, maka juga bisa kamu termukan di Traveloka Xperince.

Kesimpulan Traveloka Xperience

Ini bukanlah sekedar jual beli tiket biasa seperti ketika order tiket transportasi di Traveloka. #XperienceSeru bisa ditemukan disini, mulai dari voucher yang berlimpah, dan tentunya ulasan yang diberikan oleh pembeli sebelumnya, ulasan-ulasan pengalaman inilah yang membuat Traveloka Xperience semakin hidup, dan tentunya membuat produk semakin meningkatkan kualitasnya jika ada ulasan negatif. Wawasan yang diberikan di halaman detail juga membuat customer semakin tahu tentang produk yang akan mereka beli, terimakasih Traveloka Xperience.

Silahkan kunjungi Traveloka Xperince di  https://www.traveloka.com/Xperience

Komentar