Cerita Menjadi Pemenang dari Quiz Samsung Indonesia di Twitter



Berawal dari rasa kaget, ketika dimention di tweet @SamsungID atau Samsung Indonesia, yang mana ternyata tweet tersebut adalah pengumuman pemenang kompetisi yang sebelum diadakan oleh Samsung Indonesia di Twitter. Berikut adalah cerita lengkapnya.

Awal Mula


Berawal dari penemuan info kompetisi tersebut di Kompetisi Id https://kompetisi.id/competition/TVRjd05nPT0/regulations/Quiz-Hadiah-Samsung-Galaxy-A22-dari-Samsung-Indonesia , ada total hadiah Rp 300.000,- dalam bentuk saldo OVO untuk 3 orang pemenang. Dan cara ikutannya mudah banget, cukup komentar di Tweet Samsung Id sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Mulai Ikut Serta

Langsung deh saya ikutan, dari pertanyaan "Reply tweet ini dengan jawabanmu dan mention teman kamu,
example : "Bahagia banget karna seharian full kerja pakai gadget, gak perlu colok cabut charger karna baterai #GalaxyA22 yang super awet 😍 kalo kamu gimana @(teman kamu)"


Dan saya jawab dengan komentar, "enak buat monitoring kerjaan,stand-by di sosial media sama, nonton Youtube dengan worry-free, karena kapasitas baterai #GalaxyA22 yang  super awet , kamu gimana 
@fahribaharudin
 ?"


Menjadi Pemenang

Dan berakhir menjadi salah satu dari 3 pemenang yang di mention di Tweet Samsung Id berikut https://twitter.com/samsungID/status/1496027929880444930 , seperti pada gambar diatas, waw senang sekali. 

Beberapa saat setelah pengumuman, saya di DM oleh pihak Samsung Id, untuk menyampaikan data pribadi dan nomor OVO untuk proses pengiriman hadiah, Alhamdulillah.

Komentar