Help MSI Saya Bermasalah


Saya adalah orang yang mengutamakan kualitas dan peforma, untuk itu saya memilih product dari MSI dengan seri CR400nya, apalagi tambahan VGA Nvidia Geforce 8200, yang tersa mantab ketika digunakan untuk bermain game.

Sudah 3 tahun ini dia menemani saya menjalani aktivitas saya selama ini, tapi sekarang ada apa denganmu MSI, ada problem serius yang jika kelamaan dibiarkan akan menyerang harddisknya, jangan sampai dia amnesia.

Problemnya seperti ini, saat dia booting dan mulai masuk ke O.S langsung mati seketika, seperti kau sedang menyalakan komputer, kemudian listrik padam, seperti itulah gambarannya. Tapi anehnya ketika masuk BIOS, tidak ada masalah, sama sekali tidak ada problem, apa mungkin memorynya yang bermasalah, soalnya saat aku pake tanpa bateray, si MSI juga tidak mau nyala, hanya nyala pada fannya saja, tidak ada tampilan dimonitor, atau bisa juga masalah di PSU nya.

Kebetulan baru nemuin service centernya di Yogyakarta, tapi kalo diservis, pekerjaan q gimana, q kan gak bisa ninggalin internet dalam waktu sehari saja. Kalo punya tablet beda ceritanya. Apalagi MSIku ini sudah tidak normal bateraynya, karena hanya bertahan 10-15 menit saja.

Komentar