Terpaksa Beli Tas Belanja Seharga 25 Ribu Rupiah di Informa



Tak tahu seminggu ini saya sering banget mampir ke Hartono Mall https://goo.gl/maps/jj3TRGA1JpFYUvHy7 , dimulai dari minggu kemarin, lalu selasa dan terakhir rabu kemarin, bahkan rencana jum'at esok juga akan kesana. Biasanya mall adalah tempat yang paling saya hindari. Memang bukan cuma urusan pribadi, beberapa nganterin teman belanja ke mall. Nah ini cerita saya di belanja di Informa Hartono Mall, karena tak bawa tas belanja sendiri, terpaksa saya harus beli tas belanja Informa seharga Rp 25.000,- .

Ke Informa Untuk Beli Vacuum Tumbler, Buy 1 Get 1 Free


Misi utama saya disini adalah untuk beli vacumm thumbler yang sedang sale di Informa, dimana beli satu bisa dapat gratis 1, harganya adalah Rp 119.000,- . Jadi saya mengajak teman saya, agar harganya bisa dibagi 2. Kebetulan teman kerja samping saya juga tertarik, akhirnya saya tawarkan deh, dan merekapun saling cocok satu sama lain dengan harga yang ditawarkan.

Karena ini vacumm tumbler, tesnya juga khusus donk, untuk memastikan tidak ada kebocoran vacum, macukan saja telinga kamu ke tumblernya, jika ada sensai suara teredam atau ada tekanan, maka bia dipastikan tumblernya aman.


Saatnya Pembayaran

Setelah mendapatkan tumbler yang sesuai, kamipun keliling siapapu tahu ada penawaran dab barang menarik lainnya, tapi skip saja yah. Ceritanya sekarang kita sudah sampai di kasir dan siap bayar. 

Harganya sesuai dengan ekspetasi, yakni 4 tumber seharga Rp 119.000 * 2 = Rp 238.000,- . Terus mbaknya bilang bawa tas belanja kah mas, disinikami tidak menyediakan plastik, dan jika ingin beli tas informas seharga Rp 25.000,- . Waw, baru tahu ada ginian. Kamipun tidak langsung menyetujui, kami saling pandang dengan bawaan masing-masing, saku jaket tak muat, tas tak bawa. 

Akhirnya keputusanpun tiba, saya putuskan untuk membeli tas seharga Rp 25.000,- tersebut, hitung-hitung investasi mengurangi sampah plastik, karena tas tersebut akan saya gunakan selama saya ingat, baik ketika belanja, main ataupun yang lain.

Penampakan Tasnya


Seperti itulah penampakan tasnya, lipatan tersebut ada karena Informa melipas tas sampai ukuran sangat kecil sebelum sampai ke tangan customer. Bahannya parasut sehingga ringgan dan tahan air, disamping itu mudah dilipas sampai ukuran kecil. Saya tidak tanya beban maksimal yang diterimanya, tapi sepertinya bisa sampai 2 KG karena meskpiun tipis bahan parasutnya cukup kuat.


Penutup

Jadi jika kalian belanja barang - barang kecil di Informa, pastikan bawa tas belanjaan jika tak ingin mengeluarkan uang Rp 25.000,- untuk beli tas belanja di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hitung Harga Masing-masing Barang ketika Dapat Diskon di Grabfood

Cara Masuk Parkir Lippo Plaza Jogja

Cara Masuk, Parkir dan menikmati CGV di Hartono Mall Sleman